Polsek Batujaya Polres Karawang Tingkatkan Patroli Dialogi


Karawang, Jabar - Anggota Piket Polsek Batujaya Polres Karawang Aiptu H. Tatang Suhendar beserta Bripka Sigit SW melaksanakan patroli dialogis di Dusun Segaran Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Senin dini hari (29/1/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani menyampaikan, pihaknya akan terus meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas AKP H. Ruslani.

Karena itu, Kapolsek Batujaya mengarahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dialogis, guna mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

"Seperti tempat-tempat objek vital semisalnya perbankan, perkantoran, pertokoan, pemukiman dan perumahan warga," ulasnya.

"Kami juga akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas," kata Kapolsek melanjutkan.

Dirinya menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama
Diberdayakan oleh Blogger.