Polsek Karawang Kota Optimalisasikan Ops Mantab Brata, Lewat KRYD Premanisme


Karawang, Jabar - Optimalisasi Ops Mantab Brata, Unit Reskrim Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar tingkatkan Operasi KRYD premanisme menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Kali ini, optimalisasi dilakukan di sekitaran Ruko Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (29/1/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono mengatakan, pihaknya melaksanakan giat Ops premanisme dengan sasaran aksi juru parkir (Jukir) liar yang ada di wilayah hukumnya.

"Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat," ungkap Kompol H. Marsono, Kapolsek Karawang Kota.

Dalam pelaksanaannya, Unit Reskrim Polsek Karawang Kota mengimbau seorang Jukir liar untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung ataupun masyarakat.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, anggotanya tak lupa mengingatkan Jukir yang dimaksud, untuk tidak melakukan pelanggaran apapun, yang berkaitan dengan pidana.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.