Polsek Karawang Kota Polres Karawang Monitoring Gudang Logistik PPK Karawang Timur


Karawang, Jabar - Optimalisasi Ops Mantap Brata, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol H. Marsono monitoring gudang logistik PPK Karawang Timur di Jalan Surotokunto Kelurahan Adiarsa Timur, Kabupaten Karawang, Selasa (30/1/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan monitoring dan pengamanan pada gudang logistik PPK Karawang Timur.

"Kepolisian terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik PPK Karawang Timur, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kompol H. Marsono.

Selain itu, Kapolsek juga melakukan pengecekan pembayaran sortir dan pelipatan (Sorlip) yang dikerjakan oleh anggota PPK Karawang Timur, dan sekaligus menunggu petugas Sorlip yang belum datang untuk menerima pembayaran.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek Karawang Kota.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.