Polsek Telukjambe Timurl Semakin Tingkatkan Patroli Perintis


Karawang, Jabar - Anggota Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Budi Riyadi melaksanakan patroli perintis menuju pos security Perumahan Prima Sukaharja RT 002/008 Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Minggu dini hari (28/1/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, agar pihaknya selalu meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas pengamanan maupun patroli dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kompol Suherman.

Menurut Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

Karena itu, Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang mengarahkan anggotanya Aiptu Budi Riyadi, untuk melaksanakan tugas patroli prekat demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Petugas patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapati hal-hal yang dianggap berpotensi meresahkan masyarakat," tandas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.