Sambut Pemilu Damai, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Batujaya Terapkan Cooling System


Karawang, Jabar - Cooling down, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Polres Karawang Brigadir Dede Saeful Anwar sambangi masyarakat, dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya.

Pasalnya, giat sambang tersebut bertempat di Kampung Bunder RT 003/003 Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (25/1/2024).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan itu sekaligus dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pemilu Damai 2024, dimana hal itu merupakan bagian dari keterlibatan seluruh personel Kepolisian dalam Ops Mantap Brata Lodaya.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat, terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas menuju Pemilu Damai 2024.

"Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," kata AKP H. Asep Kosasih.

Kapolsek tak lupa mengarahkan Bhabinkamtibmas Brigadir Dede Saeful Anwar untuk menyampaikan kepada masyarakat, agar dapat membantu kepolisian di dalam menjaga kondusifitas menjelang dan pada saat pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita bekerjasama menjaga Harkamtibmas, demi Pemilu Damai 2024 di lingkungan kita," ujar Kapolsek Pangkalan Polres Karawang.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Atau juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.