Tri Rachindasari, Caleg Provinsi Jabar No Urut 4 Menggelar Jumpa Sapa Kepada Konstituennya


Karawang, Jabar - Tri Rachindasari., SIP Caleg Dapil X Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar (Nomor Urut 4) menggelar sosialisasi di Dusun Pagadungan Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Selasa (30/1/2024) siang.

Pasalnya, Tri Rachindasari berkesempatan mendengar keluhan warga Dusun Pagadungan, yang mungkin dirasakan oleh mayoritas masyarakat mengenai ekonomi, kesehatan, pertanian dan ketenagakerjaan.

"Keluhan masyarakat akan kami tampung untuk menjadi program kami," ungkap Wakil Sekretaris Bidang Media Penggalangan Opini DPD Partai Golkar itu.

"Jadi empat program ini akan menjadi inovasi kami untuk betul-betul memperjuangkan masyarakat, khususnya Dapil X (Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta-red)," sambung teh Tri, sapaan akrabnya.

Dirinya menargetkan seratus ribu suara di dua kabupaten, yaitu Daerah Pemilihan (Dapil) X untuk dapat meloloskannya menjadi Dewan Provinsi Jawa Barat.

"Saya minta doanya kepada masyarakat, supaya diberikan kelancaran dan dimudahkan urusannya, agar saya nantinya terpilih menjadi Dewan Provinsi Jawa Barat," ujar pengurus DPD Partai Golkar itu.

Tri Rachindasari menandaskan, "Harapan saya bila terpilih nanti, saya akan perjuangkan konstituen saya untuk bisa menjalankan keinginan mereka,"

"Saya juga siap menjalankan amanah ini, bila saya terpilih menjadi Dewan Provinsi Jabar," pungkas Caleg nomor urut 4 itu.
Diberdayakan oleh Blogger.