Bupati Karawang, Aep Saepuloh akan Perbaiki Tata Kelola Sampah dan Pasar dengan Baik


Karawang, Jabar - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten akan memperbaiki tata kelola sampah yang ada di Kabupaten Karawang dan pembangunan pasar secara baik. Hal tersebut disampaikannya saat membuka Sosialisasi Dana Desa Tahun Anggaran 2024 di Swiss Bellinn Hotel, Kamis (1/2/24).

Ia menyebutkan bahwa tata kelola sampah di Kabupaten Karawang mampu dilakukan secara baik dengan bekerja bersama-sama seperti yang dilakukan oleh Kabupaten Banyumas.

"Kemarin saya berkunjung ke Banyumas melihat bagaimana pengelolaan sampahnya yang sangat baik. Ini menjadikan contoh untuk kita, Insyaallah ke depan yang menjadi permasalahan sampah akan terselesaikan dengan bersama-sama seluruh pihak," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aep juga menyampaikan terkait dana desa salah satunya bisa digunakan untuk penanganan sampah.

"Saya berharap dana desa digunakan dengan baik dan bijak untuk pembangunan desa di Kabupaten Karawang," ujarnya.

Selain itu, ia menyebutkan bahwa pihaknya juga berkunjung ke pasar terbaik se-Indonesia tahun 2019 yaitu Pasar Manis Purwokerto yang menjadi percontohan bagi pasar tradisional sehingga ia berharap inovasi yang dilakukan mampu diaplikasikan di Kabupaten Karawang.
Diberdayakan oleh Blogger.