Imbauan Polwan Cakep Polres Karawang, kepada Mitra Keamanan Polri


Karawang, Jabar - Polwan Cakep Bripka Shanty melaksanakan giat sambang sekaligus sosialisasi Program Lapor Pak Kapolres kepada security Perum Grahayana Desa Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Sabtu (10/2/2024).

"Sosialisasi ini adalah sebagai upaya Kapolres Karawang dalam menindaklanjuti laporan dan pengaduan masyarakat supaya terlayani dengan baik dan cepat," ungkap Bripka Shanty.

"Sesuai arahan pimpinan, kami mensosialisasikan nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres (082211272003)," lanjut Srikandi Polri itu.

Polwan Cakep ini pun pun mengajak mitra keamanan untuk ikut peduli menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya, sehingga tercipta situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Terpisah, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman mengungkapkan, sosialisasi itu merupakan upaya Kapolres Karawang dalam memfasilitasi pengaduan dan bagaimana cara untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

"Kapolisian juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati terhadap modus penipuan secara jual beli online. Karena itu bijaklah dalam bersosial media," pungkas Kompol Suherman, Kapolsek Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.