Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Margakaya, Terapkan Cooling System


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Bripka Dudi Darmadi beserta Bripka Rahmat Saleh mengajak masyarakat untuk terapkan cooling system jelang pesta demokrasi.

Pasalnya, kegiatan humanis itu dilakukan di Kampung Cisalak Utara Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu malam (31/1/2024).

Selain mengajak untuk tetap cooling down, kegiatan itu juga dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pemilu Damai 2024, dimana hal itu merupakan bagian dari keterlibatan seluruh personel Kepolisian dalam Ops Mantap Brata.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga sekitar terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas menuju Pemilu aman, damai dan lancar.

"Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," kata Iptu Anshori.

Selanjutnya, Kapolsek tak lupa mengarahkan personelnya untuk menyampaikan kepada masyarakat agar dapat membantu kepolisian, dalam menjaga kondusifitas menjelang dan pada saat pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita bekerjasama menjaga Harkamtibmas, demi Pemilu Damai 2024 di lingkungan kita," ujar Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Pria jebolan Akpol 2018 itu menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas maupun Babinsa. Atau juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.