Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan di PPS Kelurahan Karangpawitan


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ujang Solihin bersama Ketua PPS dan angota Linmas melaksanakan pengamanan logistik Pemilu di PPS Kelurahan Karangpawitan.

Pasalnya, tempat penyimpanan tersebut berlokasi di Aula Kantor Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (12/2/2024) dini hari.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan pengamanan dan penjagaan pada tempat penyimpanan logistik Pemilu PPS.

"Polri terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di tempat penyimpanan logistik Pemilu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kompol H. Marsono.

Selain itu, personel juga melakukan pengecekan jumlah logistik Pemilu yang sudah diterima PPS Kelurahan Karangpawitan diantaranya, kotak surat suara DPRD Provinsi sebanyak 77 kotak suara dan kotak suara DPR RI sebanyak 77 kotak suara.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," tutup Kapolsek Karawang Kota

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.