Polres Karawang, Kapolsek Pangkalan dan Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024


Karawang, Jabar - Kapolsek Pangkalan Polres Karawang AKP H. Asep Kosasih bersama TNI, PPK, Bawaslu, KPPS dan Satpol PP melaksanakan Pam pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari gudang logistik PPK Pangkalan menuju PPS se-Kecamatan Pangkalan, Senin (12/2/2024).

Pasalnya, distribusi logistik yang tiba diantaranya, bilik suara sebanyak 472 bilik, kotak suara DPRD Provinsi, DPD RI, DPRD Kabupaten, PPWP masing-masing sebanyak 118 kotak, 118 set barang diluar kotak suara (DPC, DCT, tanda pengenal dan ATK), 118 set SDPT, 118 set formulir C pemberitahuan Pemilu dan 383 buku panduan KPPS, hasil rekapitulasi sebanyak 1 kotak, hasil TPS sebanyak 20 kotak, kotak suara cadangan sebanyak 20 kotak, segel plastik sebanyak 360 pcs dan segel kertas sebanyak 491 pcs.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih untuk meningkatkan pengamanan dan pengecekan pendistribusian logistik Pemilu 2024.

"Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik Pemilu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar AKP H. Asep Kosasih.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," tandasnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.