Polres Karawang, Kapolsek Telukjambe Barat Pimpin Apel Pam Jalut VVIP Kunker Presiden RI


Karawang, Jabar - Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Iptu Anshori pimpin Apel Pam VVIP Kunker Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan ke Kota Bandung, Sabtu (4/2/2024).

Diketahui, Apel Pam Jalur VVIP tersebut dilaksanakan di Stasiun KCJB (Kereta Cepat Jakarta-Bandung) di Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.

Pengamanan itu juga melibatkan personel Dalmas Sat Samapta, Satpamobvit Polres Karawang, jajaran Polsek Telukjambe Barat serta anggota Koramil.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizki Anshori Nursyamsu menjelaskan, Kunker Presiden dan rombongan, dalam rangka perjalanan ke Kota Bandung.

"Pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman di saat Presiden dan rombongan melintasi wilayah hukum Polres Karawang," kata Iptu Anshori.

"Juga sebagai upaya kepolisian untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas ketika Presiden RI melakukan kunjungan kerjanya," lanjut Kapolsek.

"Karena itu, kepolisian melaksanakan pengontrolan dan pengamanan terhadap kunjungan kerja Presiden dan rombongan" ulas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Jebolan Akpol 2018 itu menandaskan, Kepolisian sekaligus mengimbau security KCJB untuk bekerjasama demi meningkatkan kamtibmas, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi Kunker Presiden dan rombongan.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.