Polres Karawang, Kapolsek Telukjambe Timur Beserta Jajaran Mengecek Gudang Logistik Pemilu 2024


Karawang, Jabar - Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman beserta jajaran melakukan pengecekan logistik Pemilu di gudang PPK Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (8/2/2024).

Pasalnya, logistik Pemilu 2024 tersebut berada di gudang logistik PPK Telukjambe Timur, yang berlokasi di Kawasan Pergudangan KSB No.C37 Desa Telukjambe, Telukjambe Timur, Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, pihaknya akan senantiasa berupaya menjaga logistik Pemilu tetap terjaga dengan aman.

"Pengiriman logistik Pemilu ini berasal dari gudang KPU Kabupaten Karawang, untuk selanjutnya disimpan di gudang PPK Telukjambe Timur di Kawasan Pergudangan KSB," ungkap Kompol Suherman.

Berikut daftar logistik Pemilu yang telah diterima oleh PPK Telukjambe Timur:
- Bilik Suara sebanyak 1.508 lembar.
- Palet Kayu sebanyak 200 pcs.
- ATK, ID Card, DCT, DPC sebanyak 377 set.
- Kotak Suara DPRD kabupaten, DPRD provinsi, DPD RI dan DPR RI masing-masing sebanyak 377 kotak yang berisikan (surat suara, C1 salinan dan C salinan hasil perhitungan masing-masing).

"Kami mengimbau kepada anggota PPK Telukjambe Timur untuk meningkatkan kewaspadaan, dan dijaga betul logistik bilik suara yang ada di gudang. Iangan sampai ada yang hilang" sambung Kapolsek.

"Apabila hendak meninggalkan gudang logistik untuk istirahat. Baik siang ataupun malam, gudang harus dalam keadaan terkunci dan laporkan ke petugas piket personel Polri atau Satpol PP," kata Kompol Suherman mengingatkan.

Kapolsek menandaskan, mari bersama-sama kita jaga Pemilu 2024 berjalan dengan lancar, aman dan damai di Kecamatan Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.