Polres Karawang, Kunjungan Humanis Personel TNI dan Polri di Kantor Desa Sirnabaya


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu M. Ali bersama Babinsa TNI Sertu Ano berkunjung ke Kantor Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (8/2/2024).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan sambang tersebut juga dalam rangka sinergitas TNI dan Polri, dalam rangka menjaga lingkungan masyarakat dari gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan. Supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari perangkat serta lembaga desa maupun masyarakat setempat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan.

"Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya Aiptu M. Ali bersama Babinsa TNI Sertu Ano mengajak perangkat dan lembaga desa beserta masyarakat untuk bersama-sama bekerjasama menjaga Harkamtibmas di wilayah desa binaan.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.