Polres Karawang, Patroli Malam Minggu Tiga Pilar di Kelurahan Adiarsa Barat

(Poto giat/ist)

Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aipda H. Sunardi S bersama MP Kecamatan dan personel Linmas melaksanakan patroli keliling lingkungan.

Patroli itu dilakukan demi mengantisipasi gangguan kamtibmas di Kantor Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Sabtu malam (3/2/2023).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan, dengan harapan dapat memaksimalkan wilayah yang aman kondusif.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, supaya situasi berlangsung aman kondusif," tegas Marsono.

Menurut Kapolsek, patroli keliling dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Adiarsa Barat Aipda H. Sunardi S agar bersama-sama MP kecamatan serta personel Linmas, untuk melaksanakan patroli keliling demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Petugas patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek, Kompol Marsono.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.