Polres Karawang, Patroli Polsek Karawang Kota, Sasar Jalan Lingkar Tanjungpura


Karawang, Jabar - Personel Perintis Polsek Karawang Kota Polres Karawang Ipda Darwin Hutasoit beserta Bripka Agus Koswara melaksanakan patroli prekat antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban.

Kali ini, petugas patroli menyasar Jalan Lingkar Tanjungpura Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jumat (9/2/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono berupaya untuk terus meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya.

"Kami siap memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kompol H. Marsono.

Tak hanya itu, Patroli Prekat juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Didasari hal itu, Kapolsek Kompol H. Marsono mengarahkan kedua personelnya tersebut, untuk melaksanakan tugas patroli presisi karang terpadu, demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

"Patroli yang presisi dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas maupun masyarakatnya," jelas Kapolsek.

Pria yang akrab disapa Marsono ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.