Polres Karawang, Personel Polisi dan Linmas Laksanakan Pam di Kantor PPS Desa Pinayungan


Karawang, Jabar - Personel Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Diayanto dan Aiptu Solihin serta anggota Linmas melaksanakan pengamanan di Kantor PPS.

Dijelaskan, pengamanan tersebut dilakukan di Kantor PPS Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (13/2/2024) dini hari.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman agar selalu meningkatkan pengamanan dan pengawasan logistik Pemilu 2024.

"Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik Pemilu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Kompol Suherman.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan kedua personelnya tersebut untuk melaksanakan pengamanan, guna memantau serta menjaga logistik Pemilu 2024 di Kantor PPS Desa Pinayungan.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.