Polres Karawang, Polisi Cegah Aksi Kejahatan pada Sebuah Minimarket di Telukjambe Barat


Karawang, Jabar - Unit Patroli Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di minimarket Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Sabtu (10/2/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu mengingatkan kepada jajarannya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami terus berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas maupun C3, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek Iptu Anshori.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan Unit Patroli QR 3220 Aiptu Amo Sumarmo, Aiptu Agus Suryana dan Bripka Dede Wahab untuk melaksanakan patroli secara presisi, demi mengantisipasi C3, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di lokasi minimarket.

"Anggota patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila di dapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang mengganggu kamtibmas," lanjut Iptu Anshori.

Jebolan Akpol 2018 ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.