Polres Karawang, Polisi dan Pihak Terkait Jaga Logistik Pemilu di PPS Desa Kondang Jaya


Karawang, Jabar - Personel Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aipda Andi Setiadi bersama Babinsa TNI Pelda Dade Suryadi, Ketua PPS, PKD, staf desa dan anggota Linmas melaksanakan pengamanan logistik Pemilu di PPS Desa Kondang Jaya.

Pasalnya, tempat penyimpanan tersebut berlokasi di Aula Kantor Desa Kondang Jaya, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (13/2/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan pengamanan dan penjagaan pada tempat penyimpanan logistik Pemilu PPS.

"TNI dan Polri akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di tempat penyimpanan logistik Pemilu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kompol H. Marsono.

Selain itu, personel juga melakukan pengecekan jumlah logistik Pemilu yang sudah diterima PPS Desa Kondang Jaya diantaranya, kotak surat suara DPR RI, DPD RI, DPR Kabupaten, DPR Provinsi masing-masing sebanyak 61 kotak.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," tandas perwira menengah Polri itu.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.