Polres Karawang, Polisi Pantau Penyaluran Pangan CBP di Desa Kertasari


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Polres Karawang Aipda Agus Rahmat melaksanakan pengamanan dan monitoring pembagian bantuan pangan CBP, berupa beras 10 kilogram dari Badan Pangan RI.

Penyaluran bantuan tersebut, diserahkan kepada 1.101 KPM yang disalurkan oleh PSM di Aula Kantor Desa Kertasari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Minggu (4/2/2024).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih untuk memberikan pengamanan saat pembagian bantuan pangan beras berlangsung, agar tidak ada masyarakat yang berdesak-desakan saling mendahului untuk pengambilan.

"Sehingga penyaluran bantuan pangan CBP dapat berlangsung lancar dan tertib, sehingga membuat warga penerima manfaat merasa nyaman dan tenang," kata AKP H. Asep Kosasih.

Kapolsek menambahkan, "Kami mengimbau agar dalam pelaksanaan pembagian dana sosial, tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,"

Menurut laporan dari Bhabinkamtibmas Aipda Agus Rahmat, bahwa penyaluran bantuan beras berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti.

"Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat," ujar Kapolsek Pangkalan Polres Karawang.

Dan juga, dengan keberadaan pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif, pungkasnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.