Polres Karawang, Polsek Karawang Kota Pantau PPS Kelurahan Karawang Kulon


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ali Mardi bersama anggota Linmas melaksanakan pengamanan dan penjagaan penyimpanan logistik Pemilu PPS Kelurahan Karawang Kulon.

Pasalnya, tempat penyimpanan tersebut berlokasi di Aula Kantor Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2024) dini hari.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan pengamanan dan penjagaan pada tempat penyimpanan logistik PPS.

"Kepolisian terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di tempat penyimpanan logistik Pemilu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kompol H. Marsono.

Selain itu, Aiptu Ali Mardi juga melakukan pengecekan jumlah logistik Pemilu yang sudah diterima PPS Karawang Kulon adalah, kotak surat suara DPRD provinsi sebanyak 62 pcs, ATK, Modul Panduan KPPS, Specimen C hasil PPWD, DPD dan DPR, kotak suara DPD RI sebanyak 61 pcs.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," tandas Kompol H. Marsono.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.