Polres Karawang, Polsek Karawang Kota Monitoring Pam PPK Karawang Barat

(Poto giat/ist)

Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Bripka Tito Rama melaksanakan pengamanan dan penjagaan logistik Pemilu 2024 di PPK Karawang Barat, dalam rangka optimalisasi Ops Mantap Brata.

Pasalnya, gudang penyimpanan logistik tersebut berlokasi di Aula Kantor Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2024) malam.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan pengamanan dan penjagaan pada gudang logistik PPK Karawang Barat.

"Kepolisian terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik PPK Karawang Barat, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kompol H. Marsono.

Selain itu, Bripka Tito Rama juga melakukan pengecekan logistik Pemilu diantaranya, kotak suara  dan surat suara DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi masing-masing sebanyak 452, bilik suara sebanyak 1808 pcs dan ATK sebanyak 452 pcs.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek Karawang Kota.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.