Polres Karawang, Polsek Karawang Kota Genjot Pengamanan di Kantor Bawaslu


Karawang, Jabar - Sambut Pemilu damai, personel Pam Plug 1 Polsek Karawang Kota Polres Karawang mengecek keamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Karawang, Selasa (6/2/2024).

Selain itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka menjalin silaturahmi serta untuk memudahkan kordinasi dengan anggota Bawaslu, apabila ditemukan pelanggaran dalam masa tahapan Pemilu, khususnya di Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menyampaikan, Kepolisian mengajak anggota Bawaslu untuk membantu Kepolisian dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang.

"Kepolisian juga mengajak serta mengimbau, dalam menghadapi tahun Politik saat sekarang ini, untuk mampu menciptakan Pemilu yang damai, aman, tertib dan kondusif," ujar Kompol H. Marsono.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan Padal Iptu Atmawijaya beserta Aiptu Ahim Ibrahim, Aiptu Ali Mardi, Aipda Andi Setiadi dan Bripka Bahari Firmansyah agar mengingatkan anggota Bawaslu agar membantu Kepolisian menjaga kondusifitas jelang dan saat pelaksanaan Pemilu 2024 dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita bekerjasama di dalam menjaga Pemilu 2024 dengan damai di lingkungan kita," ucap Kompol H. Marsono.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.