Polres Karawang, TNI-Polri Jaga Gudang Logistik Pemilu di PPS Kelurahan Tunggak Jati


Karawang, Jabar - Anggota Polsek Karawang Kota Polres Karawang Bripka Bahari Firmansyah bersama Babinsa TNI Sertu Sugiarto, Ketua PPS dan anggota Linmas melaksanakan pengamanan logistik Pemilu di PPS Kelurahan Tunggak Jati.

Pasalnya, tempat penyimpanan tersebut berlokasi di Aula Kantor Kelurahan Tunggal Jati, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (12/2/2024) dini hari.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan pengamanan dan penjagaan pada tempat penyimpanan logistik Pemilu PPS.

"TNI dan Polri akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di tempat penyimpanan logistik Pemilu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kompol H. Marsono.

Selain itu, personel gabungan juga melakukan pengecekan jumlah logistik Pemilu yang sudah diterima Kelurahan Tunggak Jati diantaranya, palet kayu sebanyak 20 pcs, kotak surat suara DPRD Provinsi sebanyak 52 kotak, kotak surat suara DPD RI sebanyak 52 kotak, salinan daftar pemilih tetap sebanyak 52, salinan daftar pemberitahuan-KPU 52 dan buku panduan KPPS 159.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas perwira menengah Polri itu.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.