Polres Karawang, TNI-Polri Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu di PPK Telukjambe Barat


Karawang, Jabar - Pawas Piket Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Iptu Alfansuri beserta Aiptu Agus Suryana dan 2 personel Babinsa TNI melaksanakan pengamanan di gudang logistik Pemilu 2024 PPK Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Sabtu (3/2/2024).

Adapun logistik pemilu yang tersimpan di Gudang PPK Telukjambe Barat diantaranya,
- Bilik Suara sebanyak 628 pcs (lengkap).
- barang diluar Kotak Suara sebanyak 157 set berikut isinya (lengkap).
- Kotak Suara DPRD Provinsi sebanyak 157 kotak beserta isinya dan Kotak Suara DPD RI 157 kotak beserta isinya (lengkap).
- Palet kayu sebanyak 91 pcs.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu, agar selalu meningkatkan pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu 2024.

"Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik Pemilu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Iptu Anshori.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan jajatannya agar bersama-sama TNI, melaksanakan pengecekan dan pengamanan di gudang logistik Pemilu 2024 PPK Telukjambe Barat.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Iptu Anshori.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.