Polres Karawang, TNI-Polri Mengecek Sejumlah Lokasi TPS di Jatirasa Barat


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ujang Solihin bersama Babinsa TNI Serma Hendri AS mengecek sejumlah lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pasalnya, pengecekan tersebut dilakukan di lokasi TPS 01, 02, 04 dan TPS 04 yang berada di Jatirasa Barat Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (13/2/2024) dini hari.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan, hal itu dilakukan agar lokasi di sejumlah TPS terhindar dari hujan maupun banjir.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus menjalin keakraban, dengan tujuan tujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari Ketua RT maupun warga sekitar, terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas menuju Pemilu aman dan damai 2024.

"Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ucap Kompol H. Marsono.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya Aiptu Ujang Solihin agar bersama-sama Serma Hendri AS untuk mengingatkan Ketua RW beserta masyarakat, agar dapat membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas menjelang dan pada saat pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas demi Pemilu berjalan dengan aman, damai dan lancar di lingkungan kita," pungkas Kapolsek.

Kompol H. Marsono menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.