Polres Karawang, TNI-Polri Pam Logistik Pemilu PPS Mekarjati


Karawang, Jabar - Personel Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Hamdani beserta Babinsa TNI Serda Dwi Waluya, PPS, PKD dan PPK melaksanakan pengamanan logistik Pemilu di PPS Kelurahan Mekarjati.

Pasalnya, tempat penyimpanan tersebut berlokasi di Aula Kantor Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Timur,  Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (13/2/2024) dini hari.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan pengamanan dan penjagaan pada tempat penyimpanan logistik Pemilu PPS.

"Polri akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di tempat penyimpanan logistik Pemilu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kompol H. Marsono.

Selain itu, personel juga melakukan pengecekan jumlah logistik Pemilu yang sudah diterima Kelurahan Mekarjati, diantaranya, kotak surat suara DPRD Provinsi DPD RI, DPRD Kabupaten, DPRD RI dan Pilpres masing-masing sebanyak 40 kotak.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek Kompol H. Marsono.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.