Berkah Bulan Ramadhan, Ormas GRIB JAYA DPC Banyumas Berbagi Takjil



Banyumas, Tabloid NPP -
Tradisi takjil yang sangat populer di bulan Ramadhan diartikan sebagai hidangan untuk berbuka puasa, terutama makanan dan minuman manis yang disantap sebelum berlanjut ke menu utama. 

Dan bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan.

Salah satunya Ormas GRIB Jaya DPC Banyumas, puluhan anggota ormas tersebut turun ke jalan membagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintas di perempatan Palma Purwokerto, Jumat 29 Maret 2024.

Suasana ramai dengan kehadiran Anggota GRIB Jaya dengan berbagi takjil Ramadhan saat masyarakat melaksanakan ngabuburit menunggu bedug maghrib.


Ketua GRIB JAYA DPC Banyumas "Anto Begog"  dalam paparannya menjelaskan, kami atas nama Ormas GRIB JAYA dengan segala niat baik, rasa berbagi walau tak seberapa, harapannya bisa bermanfaat bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa.

Disisi lain, DANSATGAS GRIB JAYA DPC Kabupaten Banyumas menambahkan, kami sangat bersyukur karena di sore ini, sekalipun turun hujan kami bisa membagikan lebih kurang 1000 paket takjil gratis.

Semoga kegiatan ini merupakan langkah awal dari sebuah kebersamaan kami bersama masyarakat, organisasi yang bisa diterima baik dan kami akan terus bersama masyarakat dalam segala bentuk nilai-nilai sosial.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan contoh bahwa ormas GRIB JAYA peduli kepada masyarakat, bahu membahu membangun tali silaturahmi terlebih di bulan suci Ramadhan bulan penuh berkah," ungap Anto Begog. 

Saat ini GRIB JAYA DPC Banyumas sudah memiliki 100 anggota dari beberapa PAC di Kabupaten Banyumas, kompak dan sejalan sesama anggota adalah bagian dari GRIB JAYA, dengan mengedepankan hubungan baik sebagai pilar kebersamaan, GRIB JAYA adalah organisasi besar tidak ada perbedaan diantara kita, sinergitas kita maksimalkan dengan berbagai kalangan, baik pemerintah, TNI, Polri maupun komponen masyarakat lainnya," tutup Anto Begog.

#(red)


Diberdayakan oleh Blogger.