Disela Bagi Takjil Ramadhan PAC Pemuda Pancasila Gandrungmangu Deklarasi Dukung Syamsul Aulia Rahman Maju CaBup Cilacap



Cilacap, Tabloid NPP - Tradisi takjil yang sangat populer di bulan Ramadhan diartikan sebagai hidangan untuk berbuka puasa, terutama makanan dan minuman manis yang disantap sebelum berlanjut ke menu utama. 

Dan bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan.

Hal terkait dilakukan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gandrungmangu, digawangi oleh Ketua Korwil 3 Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap "Bung Delun Seto" dan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gandrungmangu "Agus Kurniawan"  membagikan ratusan Takjil Ramadhan ke pengguna jalan di Jalur Lintas Selatan Desa Gandrungmanis Kecamatan Gandrungmangu, 22 Maret 2024.

Dikatakan oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila bahwa, siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.

“Mari kita jadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama," kata Agus Kurniawan.

Disela bagi takjil, dilanjutkan agenda Deklarasi Dukungan untuk mantan Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Auliya Rachman (SAR) maju dalam kontestasi Calon Bupati Cilacap tahun 2024 -2029.

Menurutnya Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, dinilai dapat memajukan Kabupaten Cilacap, dan punya kemampuan membangun daerah," tegas Ketua PAC Gandrungmangu.

Kemudian dukungan tersebut mengalir setelah sebelumnya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap Bos Edi Santoso juga mendeklarasikan dukungannya untuk Syamsul Auliya Rahman.

Kami yakin Syamsul Auliya Rahman dapat membawa Cilacap lebih maju, disamping masih muda dan beliau memiliki kemampuan yang mumpuni di berbagai bidang.

Kami mempunyai harapan beliau akan membawa perubahan pembangunan daerah yang lebih maju untuk Cilacap," ujar Agus Kurniawan didampingi Delun Seto.

Kami yakin dukungan akan terus mengalir dari berbagai kalangan komponen masyarakat di Cilacap, sehingga akan memperkuat dan bagian dari kebersamaan yang kita harapkan," tutupnya.

Jurnalis : #(Sugeng.S)

Diberdayakan oleh Blogger.