Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Pimpin Pam Ibadah Minggu Gereja HKBP


Karawang, Jabar - Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman beserta jajaran monitoring Ibadah Minggu di Gereja HKBP, Minggu (17/3/2024).

Diketahui, Gereja HKBP berlokasi di Perum Resinda Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan bahwa pengamanan ini berguna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman para jemaat gereja yang sedang melaksanakan Ibadah Minggu.

"Selain itu, pengamanan itu demi mencegah dan mewaspadai dari berbagai segala bentuk gangguan kamtibmas," kata Kompol Suherman.

Kapolsek menambahkan, ibadah minggu tersebut bertemakan Menyembah Aah Sepenuh Hati, yang dipimpin oleh Pendeta Bernard Sitanggang 

Karena itu, Kapolsek Telukjambe Timur beserta jajaran, melaksanakan monitoring dan pengamanan Ibadah Minggu di Gereja HKBP yang berjumlahkan 500 jemaat.

Kapolsek menandaskan, "Kami berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya jemaat dan panitia keluarga besar Gereja HKBP,"

"Demi menciptakan Harkamtibmas di Kabupaten Karawang, khususnya di Kecamatan Telukjambe Timur," pungkas Kompol Suherman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.