Pileg Usai, Relawan Teti Rohatiningsih Kembali Rapatkan Barisan



Cilacap, Tabloid NPP -Tujuh Kecamatan di Kabupaten Cilacap wilayah barat yang meliputi Kecamatan Sidareja, Cipari, Kedungreja, Patimuan, Gandrungmangu, Bantarsari dan Kecamatan Kawunganten berkumpul di Gedung PGRI Sidareja, Sabtu 30 Maret 2024.

Kehadiran para relawan tak lain merupakan gerakan silaturahmi dan kegiatan putaran pasca kontestasi Pilpres dan Pileg pada 14 Pebruari yang lalu, yang sudah menghantarkan Hj. Teti Rohatiningsih, S.Sos kembali terpilih sebagai Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Cilacap - Banyumas Vlll dan menghantarkan  Tietha Ernawati Suwarto, SP., MBA sebagai Anggota DPRD Propinsi Jateng Dapil Xl Cilacap-Banyumas.

Dalam paparannya Ketua Tim Relawan menyampaikan, rasa syukur yang tiada terhingga atas perjuangan dan kerja keras rekan-rekan relawan yang tak pernah kenal lelah selama proses pencalonannya.

Ucapan terimakasih kepada semua relawan yang sudah bekerja bersama, tidak ada perbedaan dan membeda bedakan perolehan suara antar Kecamatan, semua adalah hasil perjuangan bersama yang sudah maksimal, dengan bermodal solid dan kompak, hanya bermodal gerakan penyampaian program nyata, Alhamdulillah calon yang kita usung bisa melenggang meraih kursi dewan," kata Arinta.

Ucapan terimakasih paling dalam, perlu disampaikan bahwa pileg merupakan situasi yang begitu menegangkan, itulah narasi narasi demokrasi, setiap momen pasti ada hal-hal yang baru, dengan begitu banyak intrik-intik, itulah warna warni dalam dinamika pemilu, tetapi hingga akhirnya bisa kita lewati bersama," ucap Teti Rohatingsih dihadapan ratusan relawan.

"Itulah kekuatan yang luar biasa, kekuatan yang harus kita akui, seberapapun hasilnya, seberapapun kontribusinya itulah kemenangan kita, terus menjaga Etitut, Etika serta Budi Pekerti sebagai modal kebersamaan yang kita miliki," ujarnya.

Mari tatap masa depan untuk membangun Cilacap yang lebih baik, dan kita bersama kawal untuk lima tahun kedepan dan relawan sebagai pusat kontrol.


Diakhir kalimatnya, Teti Rohatiningsih menyampaikan rasa terimakasihnya, ada pertemuan tentunya ada pelepasan, walau dengan berat hati, karena proses pileg sudah berakhir, maka kita semua harus kembali ke keluarga, kita telah melewati rangkaian panjang, sehat buat kita, sehat buat semua," tutupnya.

Hal menarik diakhir kegiatannya, saat moderator meneriakkan yel- yel Bunda Teti..Tetap Dihati, dan menyampaikan pada 27 Nopember 2024 Cilacap akan menggelar Kontestasi PilBup, andaikata Kader Golkar terbaik Cilacap diberi amanah untuk maju sebagai kandidat CaBup apakah ikhlas saudara -saudara, dengan lantang relawan menyanggah tidak ikhlas, dengan susah payah kursi DPR RI diraih namun begitu saja dilepasnya.

"Namun melalui pertimbangan-pertimbangan matang bila itu adalah sebuah amanah Partai yang sifatnya harus, tentunya perlu pengkajian yang dalam, karena semua demi kemajuan Cilacap, demi rakyat Cilacap, dan seiring perkembangannya tentunya kita tetap solid, tetap kompak dan tetap satu kesatuan yang utuh untuk Cilacap Maju.

Hasil perolehan suara 84.800 suara untuk Teti Rihatiningsih, S.Sos dan 84.030 untuk suara Thietha Ernawati Suwarto, SP., MBA.

#(Sugeng.S)


Diberdayakan oleh Blogger.