Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Awasi Pembagian BPNT untuk 195 KPM Desa Sirnabaya


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu M. Ali melaksanakan pengamanan dan monitoring pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Pembagian bantuan tersebut, disalurkan langsung oleh PSM kepada 195 KPM, yang berlangsung di Aula Kantor Desa Sirnabaya, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Rabu (27/3/2024).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman untuk memberikan pengamanan saat pembagian dana BPNT berlangsung, agar tidak ada masyarakat yang berdesak-desakan saling mendahului untuk pengambilan.

"Sehingga pembagian dana BPNT dapat berlangsung lancar dan tertib, sehingga membuat warga penerima manfaat merasa nyaman dan tenang," ujar Kompol Suherman.

Kapolsek menambahkan, "Kami mengimbau agar dalam pelaksanaan pembagian dana BPNT, tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,"

Menurut laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya Aiptu M. Ali, bahwa pembagian dana sosial kepada penerima BPNT berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti.

"Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat," jelas Kompol Suherman.

Dan juga, dengan keberadaan pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif, pungkas Kapolsek Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.