Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan, agar Remaja Tidak Terlibat Tawuran


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Bripka Dadan Wahyudin mengimbau anak-anak remaja, agar jangan terlibat tawuran di malam bulan Ramadhan.

Penyuluhan tersebut disampaikan langsung kepada mereka saat berada di Masjid Al'Mumin Kampung Krajan Mungkal Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Rabu (20/3/2024) dini hari.

Pasalnya, imbauan tersebut disampaikan, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan oleh kita semua, terutama para orang tua seperti, konflik sosial atau tawuran, yang bisa berpotensi berkelanjutan kedepannya.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajarannya. Pastinya imbauan tersebut demi mengantisipasi keresahan masyarakat secara umum.

"Hal ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di bulan Ramadhan," tutur Kapolres.

Hal senada turut disampaikan Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono, yang mendukung anggotanya dalam mengantisipasi hal-hal yang bisa berpotensi menimbulkan keresahan masyarakat, apalagi di bulan suci penuh berkah ini.

"Selain itu, imbauan tersebut untuk meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkap Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

"Petugas juga mengingatkan para remaja supaya tidak melakukan aksi perang sarung maupun tawuran," tambah Kompol H. Marsono.

Kapolsek menandaskan, pihak Polri akan selalu memberikan arahan ataupun imbauan agar anak-anak remaja tidak melakukan pelanggaran apapun, yang berkaitan dengan pidana.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.