Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Desa Cintaasih Pasang Spanduk Maklumat Kepatuhan Masyarakat


Karawang, Jabar - bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Polres Karawang Brigadir Kardi pasang spanduk Maklumat Kepatuhan Masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H/Tahun 2024.

Dijelaskan, spanduk tersebut dipasang di lingkungan Kampung Tegalloa Desa Cintaasih, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (14/3/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih menjelaskan, agar masyarakat dapat mematuhi maklumat kepatuhan ini selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

"Pada dasarnya, maklumat itu dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, ketika sedang menjalankan Ibadah Shaum di Bulan Ramadhan," kata AKP H. Asep Kosasih.

"Kami terus berupaya memberikan keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan, agar situasi berlangsung aman dan kondusif, serta terhindar dari gangguan kamtibmas," ulas Kapolsek Pangkalan.

Tak sampai disitu, Asep Kosasih menegaskan, apabila ada warga yang tidak mematuhi maklumat tersebut, segera laporkan ke Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek atau bisa menghubungi layanan call center 110.

"Pada tujuannya, maklumat itu dipasang sekaligus untuk mencegah atau mengantisipasi setiap hal-hal yang dianggap berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan," pungkas AKP H. Asep Kosasih.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.