Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya Door to Door Sambangi Masyarakat


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu M. Ali terus tingkatkan kegiatan sambang door to door di pemukiman masyarakat.

Pasalnya, giat sambang tersebut dilakukan di Dusun Sapta Krajan Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (26/3/2024) dini hari.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat, terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

"Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ucap Kompol Suherman.

Tak sampai di situ, Kapolsek juga tak lupa mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya Aiptu M. Ali untuk menyampaikan kepada masyarakat supaya dapat membantu kepolisian, dalam menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing dari gangguan kamtibmas.

"Mari bersama-sama bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing," pungkas Kapolsek Telukjambe Timur.

Kompol Suherman menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.