Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Giat Sambang ke Desa Binaan


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Toto AF melaksanakan kegiatan sambang humanis secara door to door kepada warga di desa binaan.

Pasalnya, kegiatan humanis kali ini bertempat di Dusun Krajan RT 23/08 Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan tersebut juga dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas usai pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas.

"Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ucap Kompol Suherman.

Tak sampai di situ, Kapolsek tak lupa mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Telukjambe Aiptu Toto AF untuk menyampaikan kepada masyarakat supaya dapat membantu pihak Polri, dalam menjaga kondusifitas, usai pencoblosan Pemilu dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita," pungkas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kompol Suherman menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.