Polres Karawang, Polisi Amankan Gelaran Live Musik di GOR Panatayudha


Karawang, Jabar - Anggota Patroli Samapta Polsek Karawang Kota Polres Karawang melaksanakan pengamanan live musik di GOR Panatayudha Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Senin (18/3/2024) malam.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan patroli pengamanan saat live musik di GOR Panatayudha.

"Kami berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif serta terhindar dari aksi kriminal," ujar Kapolsek

Tak hanya itu, kegiatan patroli pengamanan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya selama rangkaian live musik berlangsung.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya Aiptu Wahyudigiarto, Aiptu Badawi, Bripka Sobari Hadi P dan Bripka Ippung TM, melaksanakan pengamanan, sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para penonton.

"Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas di lokasi acara," jelas Kapolsek Karawang Kota.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.