Polres Karawang, Polisi dan Warga Ngawangkong di Lingkungan Kampung Kalijati


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Dudi Darmadi sambangi sekaligus ngawangkong humanis bersama masyarakat.

Pasalnya, kegiatan humanis tersebut dilakukan di lingkungan Kampung Kalijati Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (11/3/2024) dini hari.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut sekaligus bertujuan untuk mengawasi situasi di lingkungan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Bersama masyarakat, kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan," kata pria yang akrab disapa Anshori.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan kedua anggotanya itu, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta aksi premanisme melalui kegiatan kontrol sekaligus ngawangkong bersama warga setempat.

Jebolan Akpol 2028 itu menandaskan, jika ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

"Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket ataupun Babinsa," pungkas Iptu Anshori.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.