Polres Karawang, Polisi Gelar Patroli Dialogis di Pos Security PT. Karya Beton


Karawang, Jabar - Personel Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Aiptu Agus Suryana, Bripka Dede Wahab dan Brigpol Indra Lesmana melaksanakan rutinitas patroli dialogis.

Patroli tersebut pasalnya, menyasar pos security PT. Karya Beton di Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Senin (11/3/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap areal pabrik di wilayah hukumnya.

"Nantinya akan berguna dalam memelihara cipta kondisi di wilayah hukum kami," tutur Iptu Anshori.

Karena itu, selaku Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Anshori mengarahkan personelnya, guna mengimbau security agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, hingga memberikan rasa aman dan nyaman.

"Bilamana terjadi gangguan kamtibmas segara hubungi pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tandas Kapolsek, Iptu Anshori.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.