Polres Karawang, Polisi Laksanakan Patroli Dini Hari di Perumahan Orchidea


Karawang, Jabar - Pawas piket Polsek Karawang Kota Polres Karawang AKP Atma Wijaya beserta Bripka Agus Koswara dan Bripka Bahari Firmansyah melaksanakan patroli prekat di Perumahan Orchidea Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Selain itu, petugas juga mengingatkan mitra keamanan supaya mewaspadai aksi C3 dan hal-hal gangguan keamanan dan ketertiban lainnya, Senin (18/3/2024) dini hari.

"Kepolisian mengajak warga untuk tingkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di lingkungan, agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan," ungkap AKP Atma Wijaya.

"Lewat kegiatan patroli keliling lingkungan merupakan upaya kami untuk menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan perumahan" sambungnya.

Diharapkan, semoga terjalin kekompakan dan kerja sama, demi untuk mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Terpisah, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan, bila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

"Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket ataupun Babinsa," pungkas Kompol H. Marsono, Kapolsek Karawang Kota.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.