Polres Karawang, Polisi Mengecek Keamanan di Pertamina SP Cicauh


Karawang, Jabar - Anggota patroli QR 3220 B Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang melaksanakan patroli dialogis di Pertamina SP Cicauh yang berada di Desa Margamulya, Telukjambe Barat, Karawang, Minggu (17/3/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya.

"Kami terus berupaya memberikan pengamanan di wilayah hukum kami, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif, karena terhindar dari aksi kriminal," tegas Iptu Anshori.

Tak hanya itu, kegiatan patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di areal Pertamina SP Cicauh.

Karena itu, Iptu Anshori, selaku Kapolsek Telukjambe Barat mengarahkan anggota patroli Bripka Dede Wahab, Bripka Daud Hudaya dan Brigpol Indra Dwi Prasetyo untuk melaksanakan patroli presisi karang terpadu di wilayah hukumnya.

"Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban," jelas Kapolsek Telukjambe Barat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.