Polres Karawang, Polisi Pasang Spanduk Jaga Persatuan dan Kesatuan Pasca Pemilu 2024


Karawang, Jabar - Anggota piket Polsek Pangkalan Polres Karawang pasang spanduk jaga persatuan dan kesatuan pasca Pemilu 2024, dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pemasangan spanduk tersebut itu dilakukan di area SPBU Kampung Parunglaksana, Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Kamis (21/3/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, pemasanagan spanduk itu sekaligus bertujuan untuk menjaga dan memelihara Harkamtibmas di lingkungan masyarakat.

"Nantinya akan berguna dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum kami," kata AKP H. Asep Kosasih.

Kapolsek tak lupa mengarahkan anggota piket, untuk menyampaikan kepada masyarakat agar dapat membantu kepolisian di dalam menjaga kondusifitas lingkungan dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita bekerjasama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan kita," ujar Kapolsek Pangkalan Polres Karawang.

Perwira pertama Polri itu menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas maupun Babinsa. Atau juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.