Polres Karawang, Respon Cepat Polisi, Atasi Kemacetan Akibat Proyek Penggalian Pipa Air


Karawang, Jabar - Personel Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Diayanto beserta Bripka Surono tindaklanjuti laporan masyarakat melalui nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres.

Pasalnya, pelaporan tersebut, terkait adanya proyek penggalian pipa air yang mengakibatkan kemacetan di Jalan Raya Pinayungan, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Minggu (24/3/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pengurus proyek tersebut.

Tak sampai disitu, petugas juga melaksanakan pengaturan lalu lintas, sebagai antisipasi kemacetan. Hal itu dilakukan petugas untuk kenyamanan dan kelancaran pengguna jalan serta masyarakat sekitar.

"Petugas sudah berkoordinasi dengan pengurus proyek dan melakukan pengaturan lalu lintas, demi kenyamanan masyarakat," ujar Kompol Suherman.

Di dasari hal itu, Kapolsek segera mengarahkan kedua personelnya untuk menindaklanjuti laporan masyarakat terkait kemacetan yang diakibatkan proyek penggalian pipa air di Jalan Raya Pinayungan.

"Polres Karawang, melalui Polsek Telukjambe Timur tak pernah lelah mengimbau kepada masyarakat maupun pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dalam berkendara," tandas Kompol Suherman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.