Polres Karawang, TNI-Polri Ikuti Re-Akreditasi UPTD Puskesmas Tunggal Jati


Karawang, Jabar - Anggota Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Hamdani, Bripka Bahari Firmansyah bersama Babinsa TNI Serda Dwi, Sertu Sugiarto dan Lurah mengikuti acara di UPTD Puskesmas Tunggak Jati, Telukjambe Barat, Karawang.

Seperti yang diketahui, kegiatan tersebut dalam rangka kegiatan re-akreditasi UPTD Puskesmas Tunggak Jati dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Karawang, Jumat (8/3/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan, kegiatan itu dalam rangka memperkuat silaturahmi, dan sekaligus menerima sambutan surveyor re-akreditasi dari Dinkes Karawang.

"Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran UPTD Puskesmas Tunggak Jati serta tamu undangan lainnya," ujar Kapolsek.

Kompol H. Marsono menambahkan, anggota TNI-Polri akan selalu meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas pengamanan, dengan tujuan agar acara berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya agar bersama TNI dan unsur Muspika mengikuti acara, dan sekaligus melaksanakan monitoring Pam demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi bisa mengganggu kamtibmas," pungkas Kompol H. Suherman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.