Polres Karawang, TNI-Polri Kawal Audiensi Ormas di PT. Exedy Kawasan KIIC


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Budi Riyadi beserta Babinsa TNI monitoring audiensi antara DPP Salakanagara Pasundan Bersatu dengan HRD PT. Exedy Manufactuting Imdonesia Kawasan KIIC, Telukjambe Timur, Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan, bahwa dalam audiensi Ormas Salakanagara Pasundan Bersatu berharap dapat menjadi mitra PT. Exedy.

"Mereka juga ingin mengetahui tentang masalah pengelolaan limbah B3 dan limbah ekonomis. Karena itu mereka ingin mengajukan mitra kerjasama usaha dengan PT Exedy Manufacturing Indonesia," ungkap Kapolsek.

Selaku HRD PT. Exedy Manufacturing Indonesia, Rio memberikan tanggapan terkait pengelolaan limbah B3 perusahaan, telah bekerjasama dengan pengelolah yang telah ada dan sampai saat ini masih terjalin hubungan kerjasama dengan beberapa kriteria yang telah ditetapkan oleh Pemerintah sesuai ISO.

"Terkait pengelolaan  limbah ekonomis, kita masih terikat perjanjian dengan pihak pengelola yang ada," kata Rio.

Di sisi lain, pihak Ormas DPP Salakanagara Pasundan Bersatu memberikan Company Profil dari perusahaan yang ingin bekerjasama. Namun, pihak perusahaan tidak memberikan jawaban apapun terkait pengajuannya dan hanya menerima Company Profile saja.


Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.