Polres Karawang, TNI-Polri Lakukan Patroli Keliling di Kampung Kosambijaya


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Hamdani beserta Babinsa TNI Serda Dwi Waluya melaksanakan patroli keliling di Kampung Kosambijaya Kelurahan Mekarjati, Karawang Barat, Karawang.

Selain itu, Aiptu Hamdani bersama Serda Dwi Waluya juga mengingatkan Ketua Karang Taruna, anggota Linmas dan warga setempat, supaya mewaspadai aksi C3, geng motor dan hal-hal gangguan kamtibmas lainnya, Rabu (27/3/2024).

"Petugas gabungan mengajak masyarakat untuk tingkatkan jam malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di pemukiman warga, agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan," ungkap Aiptu Hamdani.

"Lewat kegiatan patroli keliling lingkungan merupakan upaya kami untuk menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," sambung Bhabinkamtibmas.

Diharapkan, semoga terjalin kekompakan dan kerja sama di dalam mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, perang sarung, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Terpisah, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan, bila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

"Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa," pungkas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.