Polres Karawang, TNI-Polri Pam Perayaan Paskah di Gereja Katholik Santo Marinus


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Mamat Ruhimat bersama Babinsa Sertu Ating melaksanakan pengamanan Perayaan Paskah.

Pengamanan tersebut berlangsung di Gereja Katholik Santo Marinus di Perum Resinda Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, yang dipimpin oleh Pastur R D Stanislaus Kotska, Jumat (29/3/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan bahwa pengamanan ini berguna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada 1.000 jemaat gereja yang sedang melaksanakan Perayaan Ibadat Kebaktian dengan tema 'Mengembangkan Ekonomi Ekologis'.

"Pengamanan dilakukan dengan tujuan mencegah dan mewaspadai dari berbagai segala bentuk gangguan kamtibmas," ungkap Kompol Suherman.

Karena itu, Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan anggotanya Aiptu Mamat Ruhimat agar menggandeng Sertu Ating, melaksanakan pengamanan Perayaan Paskah di Gereja Katholik Santo Marinus.

Kapolsek menandaskan, "Kami berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya jemaat dan panitia Gereja, demi terciptanya suasana yang aman kondusif,"

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.