Polsek Karawang Kota Polres Karawang Gelar Patroli di Jalan By Pass Tanjungpura


Karawang, Jabar - Anggota Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Wahyudigiarto dan Bripka Sobari Hadi P melaksanakan patroli prekat, guna antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas.

Pasalnya, patroli tersebut dilakukan di Jalan By Pass Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (13/3/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berpatroli di wilayah hukumnya.

"Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal," ujar Kompol H. Marsono.

Berdasarkan hal tersebut, Kapolsek Kompol Marsono mengarahkan anggotanya untuk melaksanakan tugas patroli secara presisi ke Jalan By Pass Tanjungpura.

"Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," tandas Kapolsek Karawang Kota.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.