Polsek Karawang Kota Polres Karawang Lakukan Patroli di Jalan Jalan Raya


Karawang, Jabar - Unit Patroli Polsek Karawang Kota Polres Karawang lakukan antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Jalan Lingkar Tanjungpura Desa Margasari, Karawang Timur, Karawang, Senin (11/3/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan di wilayah hukumnya.

"Kami siap sedia memberikan pengamanan setiap saat, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kompol H. Marsono.

Pasalnya, patroli yang dilakukan secara presisi, memang bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Karena itu, selaku Kapolsek Karawang Kota, Kompol H. Marsono mengarahkan anggotanya Aipda Andi Setiadi dan Briptu Indra Jaya Permana untuk melaksanakan tugas patroli presisi, demi memaksimalkan pengamanan wilayah.

"Patroli dilakukan secara presisi untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mengganggu kamtibmas," jelas Kapolsek Karawang Kota.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.