Polsek Pangkalan Polres Karawang Pantau Ketinggian Debit Air DAS Cikereteg


Karawang, Jabar - Personel Polsek Pangkalan Polres Karawang Aipda Abdul Hoer beserta Bripka Indra Lesmana pantau ketinggian debit air DAS Cikereteg yang melintas di Desa Tamanmekar, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jumat (15/3/2024).

Pantauan tersebut dalam rangka mengantisipasi tingginya debit air DAS Cikereteg agar lebih cepat mengantisipasi masyarakat yang bermukim disekitarannya.
Terlebih lagi dalam menghadapi musim penghujan saat sekarang ini.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih menyampaikan agar jajarannya selalu memonitor perkembangan ketinggian air di DAS Cikereteg, guna merespon cepat datangnya banjir yang kapan saja bisa terjadi.

Oleh karena itu, Kapolsek menugaskan kedua personelnya untuk memonitoring ketinggian volume air DAS Cikereteg di saat musim penghujan saat sekarang ini.

"Anggota kami melakukan pengecekan debit air di DAS Cikereteg. Hasilnya, ketinggian volume air masih dalam batas normal dan aman,"

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat supaya mengupayakan untuk selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah ke aliran DAS Cikereteg.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.